Download Windows XP Professional SP3

Wah wah.. Lagi menjelajahi google eh saya menemukan link download Windows XP SP3. Pas sekali saya mau menginstal ulang komputer saya karena sudah terlalu kabanyakan bugs. Pasti anda berfikir kenapa tidak memakai Windows 7 saja yang lebih baru dan mungkin lebih stabil dari pada pendahulunya ? yah saya sudah pernah menggunakan Windows 7, memang kalau dari tampilan sangan bagus dah tidak mudah bosan dan juga dari performa lebih baik dari pada XP atau Vista. Tapi bagi saya Windows XP adalah OS (Operating System) paling stabil, cepat, mudah dan tidak memerlukan spek komputer yang tinggi.

Ok.. Langsung saja silahkan mendownload …

Link via MediaFire

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6

Part 7

Serial Number

MYHVT-WQ49M-QRPVF-V86FC-P3R8Y

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

Saya mengucapkan terima kasih untuk yang telah menguploadnya. Link tersebut masih valid dan telah saya coba untuk menginstalnya juga berhasil, laporkan apabila ada link yang rusak.

Perihal Orang Berbagi
Berbagi adalah sesuatu yang indah apabila tak mengharapkan imbalan apapun.

Tinggalkan Balasan

